(Senin, 24 September 2017)......Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D) Kabupaten Tojo Una-Una menggelar acara Serah Terima Jabatan di Ruang Mosirata BP4D tanggal,24/09/2017. Acara ini dihadiri  oleh pejabat lama, pejabat baru dan segenap karyawan karyawati BP4D Kabupaten Tojo Una-Una. Serah Terima Jabatan ini antara Kepala Bappeda yang lama Nawatsara Panjili, SE.M.Si dengan Rizal Panjili, SE.MAP sebagai Kepala BP4D yang baru. Selain Kepala BP4D, terjadi mutasi pada pejabat struktural yang lain.

Pejabat-pejabat yang dimutasi adalah sebagai berikut

  • 1.    Sekretaris BP4D semula Arifi E. Uko, ST,M.Eng (kini menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika) sekarang diganti oleh Alvian Matajeng, S.Pd.,MAP (semula Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokot SETDA)
  • 2.   Kepala Bidang Perencanaan Penelitian, Pengembangan dan Data yang semula dijabat Sitti Nurfahmi Lakita, ST (kini menjabat sebagai Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengembangan SDM keparawisataan) sekarang dijabat oleh Rika Mariani T, S.Pi.M.AP

 

  • 3.      Kepala Sub Bidang Pengelolaan Sumber Daya Alam yang semula adalah Rusman, S.HUT,M.Sc kini digantikan Nancy Madengke, S.Sos yang semula menjabat Kepala Seksi Pemberdayaan Komunitas Adat Terpencil Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlidungan Anak.